Hentikan Puting Hidup Anda di Tahan

Kita sering memiliki daftar panjang hal-hal yang kita ingin miliki dalam hidup kita sebelum kita berpikir kita & rsquo; akan siap untuk hal utama yang kita inginkan. Sebagai contoh, banyak orang mengatakan bahwa mereka don & rsquo; t ingin menikah sampai mereka mendapatkan & ldquo; x & rdquo; dolar. Yang lain mengatakan bahwa mereka ingin memiliki rumah sebelum memiliki anak. Kita mungkin menyatakan bahwa kita don & rsquo; t ingin memenuhi & ldquo; kanan & rdquo; orang bagi kita sampai kita selesai dengan sekolah, telah tunggal untuk & ldquo; x & rdquo; tahun atau beberapa variasi lain dari pikiran-pikiran ini.
Apa yang kita lakukan di sini adalah seperti mengemudi di jalan, ingin sampai ke akhir, menarik lebih ke tengah jalan, menyiapkan sekelompok blok jalan untuk diri kita sendiri, dan kemudian menunggu hambatan untuk & ldquo; auto-ajaib & rdquo ; menghilang. Kami melakukan ini waktu dan waktu lagi untuk diri kita sendiri. Kita tahu apa yang kita inginkan tujuan akhir kita untuk menjadi, tapi kami memiliki 10 hal-hal lain yang kita peduli jauh lebih sedikit tentang yang kita inginkan di tempat pertama.
Sebagian besar waktu, rintangan kita masukkan ke dalam cara kita sendiri adalah hal-hal yang masyarakat pada umumnya mengatakan harus ada. Misalnya, memiliki rumah sebelum memiliki anak terdengar hebat jika Anda berinvestasi energi ke dalam & ldquo; American Dream & rdquo.; Anda dapat memiliki seorang anak saat Anda tinggal di apartemen, dan terus menyimpan dan aman menginvestasikan uang Anda. Di lain waktu, ketika Anda menemukan rumah yang tepat untuk harga yang tepat dan Anda memenangkan & rsquo; t berada di begitu banyak utang, Anda dapat membeli rumah kemudian. Apa & rsquo; s perbedaan untuk anak jika dia tidur di apartemen atau tidur di rumah?
Melepaskan pembatasan diri dikenakan ini pada kebahagiaan Anda. Apakah Anda benar-benar akan menolak orang yang tepat atau perempuan ketika mereka datang ke dalam hidup Anda karena Anda haven & rsquo; t mencapai tujuan Anda pergi pada tanggal dengan 50 orang? Apakah Anda akan menunda pernikahan Anda benar-benar ingin menjadi bagian dari karena gaji Anda isn & rsquo; t di mana Anda ingin menjadi? (Terutama jika Anda sudah hidup bersama ??)
jenis & ldquo; kebutuhan & rdquo; mendapatkan di jalan apa yang Anda inginkan untuk diri sendiri. Di satu sisi, Anda menempatkan kehidupan Anda ditahan sampai hal-hal lain yang hadir di dalamnya. Yang tidak sesuai dengan hidup di masa sekarang. Melepaskan dan mengalir. Ini adalah satu-satunya cara untuk hidup sepenuhnya untuk hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Getah bening Nodes: Big atau bengkak?

Obat Melia Biyang Manfaat Penambah Tenaga Pria pada Apotik

Obat Melia Biyang Manfaat Kuat Wajar Bikin Laki-laki Tahan Lama Terkait Intim