Cara Impress A Girl Dengan Keterampilan Massage Anda

Pijat sensual dapat menciptakan pengalaman erotis dan santai untuk kedua orang yang memberikan pijat dan orang yang menerima itu. Pijat erotis dapat bersantai tubuh, pikiran dan jiwa wanita melalui sentuhan intim yang berfungsi untuk meningkatkan libido nya. Mengetahui bagaimana untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar erotis menggunakan pijat sebagai foreplay tidak hanya akan mendapatkan dia ke mood dan membuat orgasme dengan mudah, tapi cukup banyak menjamin bahwa dia akan rock dunia Anda sebagai imbalan. Gunakan tips-tips pijat erotis untuk memberikan yang terbaik pengalaman pijat yang dapat dengan cepat dan mudah kembali energi Anda dan kehidupan cinta pasangan Anda.


 (1) Ciptakan suasana yang kondusif
 Menyalakan lilin beraroma untuk mengatur suasana hati dengan cahaya lembut dan mematikan semua lampu lainnya. lilin pencahayaan dapat bersantai semangat dan keadaan pikiran. Aroma dari lilin memiliki efek terapi yang mengurangi stres dan kecemasan. Wangi lilin dapat menambah efek yang Anda mencoba untuk mencapai terutama jika Anda membakar aroma seperti cendana, lavender dan melati. Mencoba bermain beberapa musik favoritnya di latar belakang. AC harus disesuaikan dengan suhu kamar yang nyaman. Seharusnya tidak terlalu dingin untuk membuat menggigil gadis Anda atau terlalu hangat untuk membuat keringatnya. Mempertahankan suhu kamar bagus akan memungkinkan wanita untuk merasa nyaman bahkan ketika dia telanjang.

 (2) Jaga dia nyaman

 Pastikan gadis Anda nyaman dan tempat tidur cocok untuk Anda untuk bekerja pada. Anda dapat memberikan bantal lembut untuk memiliki kepalanya bersantai di atasnya. Mempersiapkan pertemuan sebelumnya dengan membuat tempat tidur dengan kain yang lembut. Menutupi tempat tidur dengan handuk besar untuk mencegah minyak pijat dan lotion dari pewarnaan kain di bawahnya.

 (3) Gunakan beberapa minyak dan lotion
 Sebuah pijatan sensual yang baik harus melibatkan semua indera, bukan hanya sentuhan. minyak wangi akan mencakup rasa nya bau di pengalaman dan meningkatkan proses pijat keseluruhan. Menggunakan minyak pijat dapat memperlancar luncur tangan Anda terhadap tubuhnya dan mengurangi gesekan yang dapat menyebabkan rasa sakit. Beberapa minyak umum yang dapat Anda gunakan adalah minyak almond manis, minyak bunga matahari, minyak alpukat dan minyak biji anggur.

 (4) Mulai dari atas
 Oleskan beberapa tetes minyak pijat ke tangan Anda dan dengan lembut menggosok leher dari dasar tengkorak menggunakan ibu jari Anda dalam gerakan melingkar. Perlahan-lahan meningkatkan tekanan saat Anda menggosok semua jalan keluar ke ujung bahu. Ini harus tegas, tapi tidak terlalu banyak tekanan bahwa itu menyakitkan.

 Maka Anda tegas pegangan bahu kanan di mana mereka bertemu lehernya di kedua sisi. Otot trapezius di bahu biasanya dipengaruhi pertama selama stres. Oleh karena itu, zona ini mungkin tegang dari daerah lain dari tubuh. Oleh karena itu, menerapkan tekanan ke daerah ini akan ideal. Tekan ibu jari Anda ke atas kembali nya. Peras bahu dan pembebasannya. Dia harus segera merasa rilis sedikit ketegangan. Anda terus meremas dan melepaskan bahunya serta menerapkan tekanan pada dirinya atas belakang dengan ibu jari Anda beberapa kali sebelum Anda pindah ke lengan atas.

 Terapkan lebih banyak minyak dan mulai lembut memijat setiap lengannya. Menggosok lengan masing-masing dalam gerakan melingkar seperti yang Anda lembut meremas otot bisep. Jalankan ibu jari Anda di tengah-tengah lengan bawah, meningkatkan tekanan karena Anda mendapatkan lebih dekat dengan pergelangan tangan. Remas setiap jari dan dengan lembut tarik ke arah luar untuk bersantai sendi jarinya. Terapkan tekanan kuat ke telapak tangannya menggunakan ibu jari Anda.

 (5) Bekerja perlahan turun dari punggungnya
 Anda bisa mulai dengan stroke atas dan ke bawah kemudian beralih ke gerakan melingkar. Mengunci siku Anda untuk meluruskan lengan Anda dan Anda bersandar tubuh Anda ke depan saat Anda menekan telapak tangan Anda di kedua sisi tulang punggung. Setelah Anda menekan, Anda melepaskan dan kemudian Anda melakukan tindakan ini atas dan ke bawah dengan telapak tangan Anda satu sampai dua kali sepanjang kedua sisi tulang punggungnya.

 Berikutnya Anda menggunakan stroke melingkar besar dengan jari-jari Anda di dekat bagian atas punggung dan beralih ke gerakan melingkar kecil dekat daerah pinggul. Uleni pada pantatnya menggunakan ujung jari Anda. Membuat saklar untuk menerapkan tekanan menggunakan buku-buku jari Anda ke atas dan ke bawah pantat.

 Ketika Anda pindah ke kaki, Anda menerapkan lebih banyak minyak dan menggosok kedua kaki satu per satu. Tegas uleni betis dalam gerakan melingkar. Maka Anda menggunakan siku atau lengan bawah untuk menekan paha saat Anda bergerak lebih jauh ke bawah ke kaki untuk memeras pergelangan kaki.

 Berikutnya Anda mulai pijat kaki dengan menekan satu-satunya. Anda menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk menekan pada setiap jari kaki. Ketika Anda bergerak ke ujung setiap jari kaki, Anda tarik perlahan di atasnya luar untuk bersantai bersama toe. Anda melakukan hal yang sama dengan kaki yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Getah bening Nodes: Big atau bengkak?

Obat Melia Biyang Manfaat Penambah Tenaga Pria pada Apotik

Brosur Dari Sewa Drone Bandung Kemudian Untuk Sekarang